"WHEN ONE DOOR CLOSES, ANOTHER OPENS, BUT WE OFTEN LOOK SO LONG AND SO REGRETFULLY UPON THE CLOSED DOOR THAT WE DO NOT SEE THE ONE THAT HAS OPENED FOR US."

Followers

Hi everyone, welcome to my poetry site...

Monday, May 3, 2010

Dimana Permata Hidupku?

Perasaanku terasa hiba
Kesakitanku, siapa tahu?
Ibarat sengatan mata jarum
Yang menusuk ke tulang-belulang

Sendirian aku berlalu pergi
Tersesat di lautan malam
Berharap dapat mencari kenangan
Kenangan yang tertinggal

Dia akan buatmu kecewa
Dia akan buatmu terluka
Aku tidak dapat memperbaikinya
Kau adalah orang lain
Aku masih lagi disini

Jikalau aku boleh sekalipun
Walaupun satu juta batu jauhnya
Akanku tetap sendiri
Mencari jalan pulang

Berdirinya aku di sini
Keseorangan dan kesepian
Dibawah bulan dan bintang
Menantikan waktu datang menjelma


Dimana permata hidupku?
Segalanya tidak pernah berakhir
Seperti manangkap bayang-bayang sendiri
Hanya waktu yang menentukan
Maka berakhirlah ia.

Keresahan dan ketakutan
Datang mengulit tanpa di pinta
Ku luahkan perasaan disini
Agar dapat ku ringankan beban
Yang tersingkap di kalbu.

No comments: