"WHEN ONE DOOR CLOSES, ANOTHER OPENS, BUT WE OFTEN LOOK SO LONG AND SO REGRETFULLY UPON THE CLOSED DOOR THAT WE DO NOT SEE THE ONE THAT HAS OPENED FOR US."

Followers

Hi everyone, welcome to my poetry site...

Sunday, December 25, 2011

Masihku Bersedih

Melihat bintang gugur dari langit
Dengan perlahan mereka berlalu pergi
Mencium segala tangisan air matamu
Angin bertiup tanpa henti dirambutmu
Dan mata air gugur dengan lebatnya
Namun masih lagiku bersedih tanpamu

Titisan air mataku membasahi tanah
Kering tiap kali aku mencari cinta
Angin tak bisa menghentikan tiupan
Hujan menyapu jauh pergi titisanku
Angin malam menyapa lembut tubuhku
Dan masih lagi aku terus bersedih

Aku bertutur-kata tanpa ucapan
Aku dengari tanpa mendengarinya
Aku gubahkan lirik tanpa suara
Setia menanti kepulanganmu padaku
Kumenunggui tanpa bayangan dirimu
Dan terus bersedih tanpamu cinta.

No comments: