"WHEN ONE DOOR CLOSES, ANOTHER OPENS, BUT WE OFTEN LOOK SO LONG AND SO REGRETFULLY UPON THE CLOSED DOOR THAT WE DO NOT SEE THE ONE THAT HAS OPENED FOR US."

Followers

Hi everyone, welcome to my poetry site...

Wednesday, April 4, 2012

Datanglah Oh Cahaya

Tiada apa dapat kurasakan
Menangisi rintihan kekecewaan
Tercari-cari akan kilauan cahaya
Dimana tempatnya untuk aku tujui?


Alangkah indahnya dunia ini
Andai dapat aku dakapi tiang-Mu
Nan cerah berseri ditemani cahaya
Tunjukilah aku lorong yang tak berliku


Singgah-sana hanya seketika belaka
Dipenuhi onak dan duri asmara
Nikmat di kecapi sekadar sementara
Aku rebah jua, inginku meminta



Tiap kali aku pejamkan mata ini
Terbayang kengerian yang sahih
Seakan benar, tidak terpijak aku
Tanpa penanda aku terpesong


Ya Allah, perutuskanlah seseorang itu
Yang bisa pimpini dan genggami tanganku
Bawaku pergi dari segala kecelaan-Mu itu
Bebanan kegelapan tak sanggup lagi aku ratapi.

No comments: