"WHEN ONE DOOR CLOSES, ANOTHER OPENS, BUT WE OFTEN LOOK SO LONG AND SO REGRETFULLY UPON THE CLOSED DOOR THAT WE DO NOT SEE THE ONE THAT HAS OPENED FOR US."

Followers

Hi everyone, welcome to my poetry site...

Monday, April 4, 2011

Hariku Tanpamu


Aku merindukanmu pada hari dan malam
Tak bisa aku sedari kenapa kau pergi
Berfikir aku melayanmu dengan benar
Tapi sekarang sekali lagi kusendirian


Hari-hari tanpamu begitu lama
Hari-hari tanpa ciumanmu dan senyuman
Tidak kutahu apa yang telah kulakukan
Kufikirkannya untuk sementara waktu


Beberapa pertanyaan yang perlu kutahu
Mengapa hatiku merasa begitu buruk?
Mengapa kau bisa menyakitiku begitu?
Mengapa tidak kubisa membuatmu pergi?


Sekarang berdirinya aku disini sendirian
Dengan perasaan dan berat hati
Tertanya-tanya kenapa kau pergi
Mengingatkan perasaan kita dari awal


Aku punyai semua memori dalam kisaran
Setiap saat menghabiskan bersamamu
Tak pernah ku melupai akan hal kita
Tapi tidak pula aku sedari akannya
Akan apa yang membuatmu berubah


Kutahu kutakkan menarik tanpamu disisiku
Hingga bayi datang kepada saya
Jangan lari dan bersembunyi
Satu-satunya yang kuinginkan adalah bersamamu
Tolonglah sayang, buat impianku menjadi realiti


Tidakkah kamu tahu bahawa kamu 
Membuat perhitungan bagi hariku?
Dan aku selalu senang saatmu disekitar
Tanpa ada sebarang halangan 
Selama aku disini bersama-samamu.

No comments: