"WHEN ONE DOOR CLOSES, ANOTHER OPENS, BUT WE OFTEN LOOK SO LONG AND SO REGRETFULLY UPON THE CLOSED DOOR THAT WE DO NOT SEE THE ONE THAT HAS OPENED FOR US."

Followers

Hi everyone, welcome to my poetry site...

Thursday, February 9, 2012

Tiada Lagi

Jika kupunyai peluang malam ini
Ku beritahumu akan kisah kita
Masa tak bisa padami cinta kita
Hanya ungkapan yang pisahkan kita

Sekarang kau pergi meninggalkanku
Dan aku tidak lagi seperti dahulu
Kupunyai diriku untuk disalahkan
Masa tak bisa padami ungkapan itu

Takkan aku memegangmu kembali
Takkan aku sentuhimu kembali
Takkan aku biarkanmu kembali
Takkan aku mencari cinta lagi

Sekarang aku kesepian dan menyendiri
Hanya bisa ku mengimbau kenangan silam
Masa bisa memadami kisah cinta kita
Apa yang kupunyai pabila ku lupuskan

Takkan sesekali ku memegangmu
Takkan sesekali ku sentuhimu
Takkan sesekali ku kembali padamu
Takkan aku mencari cinta lagi...

No comments: