"WHEN ONE DOOR CLOSES, ANOTHER OPENS, BUT WE OFTEN LOOK SO LONG AND SO REGRETFULLY UPON THE CLOSED DOOR THAT WE DO NOT SEE THE ONE THAT HAS OPENED FOR US."

Followers

Hi everyone, welcome to my poetry site...

Sunday, July 24, 2011

Kapal Terbang

Kapal terbang …
Kau adalah burung besi yang perkasa
Melebarkan sayapmu dengan bebas 
Membawa kami kepada awan putih
Kutatapi dari jendela kecil
Betapa besar jasamu terhadap manusia
Tak pernah lelah membawa keliling Dunia
Terbang melayang di angkasa raya
Tubuhmu yang besar dan gagah
Dengan berani melintasi lautan dan gunun-ganang
Walaupun terkadang kau juga tertimpa musibah
Itulah takdir yang tak bisa di cegah

Kapal terbang…
Kau adalah hasil perkembangan ilmu dan teknologi
Kau juga dibuat oleh anak Negeri
Karya putra bangsa pimpinan Pak Habibie
Sebagai persembahan pada Ibu Pertiwi
Aku sering membayangkan tentang dirimu
Seandainya aku bisa duduk di kepalamu
Tapi itu hanyalah angan-angan dan mimpiku
Karena aku tak mampu
Biarpun hanya khayalan 
Aku tetap punya semangat
Cita- citaku setinggi langit
Aku ingin menjadi seorang Pilot.

No comments: